Luna Kembali Jalani Wajib Lapor

Luna Maya Dipindah ke Rutan Polda Metro
Sumber :
  • Antara/Herka Yanis Pangaribowo

VIVAnews - Luna Maya memenuhi jadwal wajib lapornya. Pukul 11.40 WIB, ia tiba di Mabes Polri bersama pengacaranya Aga Khan.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Luna tampak diantar dengan mobil Opel Blazer hitam dengan kaca gelap bernopol B 8854 DB.

Kekasih Ariel Peterpan ini terlihat cantik mengenakan atasan motif kotak-kotak dan kerudung yang menutupi kepalanya.

Tanpa mengeluarkan sepatah kata pun, Luna tampak mempercepat langkahnya dan buru-buru masuk melalui pintu belakang Bareskrim.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Luna Maya ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum yang diduga dilakukannya bersama sang kekasing, Ariel. Tak hanya Luna, Cut Tari juga terjerat kasus yang sama.

Namun Luna dan Tari hanya dikenakan wajib lapor. Sedangkan Ariel ditahan di tahanan Mabes Polri. Sudah hampir dua bulan Ariel mendekam di bui. Sebanyak 10 orang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini, baik pelaku di dalam video, maupun pengunggah video tersebut.

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Salah satu pengunggah yang akan dipertemukan dengan Ariel adalah Reza 'Redjoy' Rizaldi, music editor Peterpan. Reza diduga orang yang pertama mengunduh data dan rekaman video tersebut dari laptop milik Ariel. Reza sementara ini dititipkan di tahanan Polres Jakarta Selatan. (umi)

Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024