Novel 'Padang Bulan' Temani Ariel di Tahanan

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Tim film 'Sang Pemimpi' datang ke Mabes Polri untuk menjenguk Ariel yang sedang berada di tahanan Mabes Polri. Mira Lesmana, Riri Riza dan juga Andrea Hirata ikut dalam rombongan tersebut. Bahkan, Andrea Hirata memberikan novel untuk Ariel.

Andrea Hirata yang menulis novel 'Sang Pemimpi' di mana Ariel ikut mengambil bagian dalam film tersebut membawakan khusus novel itu untuk Ariel. Dia berharap novelnya itu bisa menjadi teman bagi Ariel selama menjalani hari-harinya di tahanan Mabes.

"Saya kasih buku ke Ariel. Buku itu memang untuk Ariel bisa baca di dalam sana. Memang Ariel tidak begitu suka baca, saya kasih dia agar hilang jenuhnya selama berada di dalam," kata Andrea saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 30 Juli 2010.

Penulis ternama ini mengatakan pada saat didatangi kru dan bintang film 'Sang Pemimpi', pria asal Bandung ini terlihat terkejut. Tetapi, keterkejutan vokalis band itu hanya sesaat dan berganti dengsan keceriaan.

"Dia senang banget. Kami yang pernah kerja bareng dia juga senang bisa bertemu dia. Dia juga senang di kasih buku 'Padang Bulan' ini," ucapnya.

Lukman Sardi yang menjadi lawan main Ariel di film arahan sutradara Riri Riza itu merasa tenang setelah melihat kondisi Ariel yang tetap sehat. Dia juga lega karena tak ada yang berbeda dari Ariel. Dia mengaku akan selalu memberi dukungan untuk kekasih Luna Maya tersebut.

"Saya kasih support buat dia. Kami di dalam bicara seperti teman yang sudah tidak lama bertemu. Dia banyak tertawa di dalam," ujarnya.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024