Olga Syahputra Menangis Jika Ingat Keluarga

Olga syahputra
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Karir Olga Syahputra memang sedang berada di atas angin. Bulan Ramadan tahun ini saja, Olga terikat kerja sekitar delapan sampai sembilan program.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Hal itu membuat dirinya sering merasa kangen dengan keluarga besarnya. Dia sedih jika membicarakan keluarganya.

"Kangen banget deh. Pengen sahur dan buka puasa bareng mama aku. Pokoknya nangis deh aku kalau bicarain soal mereka (keluarga)," kata Olga saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu 4 Agustus 2010.

Pria yang berpembawaan kemayu ini menambahkan saat ini dirinya memang hidup terpisah dari kedua orangtua dan adik-adiknya. Mereka semakin jarang ketemu karena kesibukan Olga yang sangat padat sebagai presenter dan juga komedian.

Tetapi, Olga berusaha untuk menjalaninya dengan sabar karena apa yang dilakukannhya itu juga untuk menghidupi keluarganya.

"Aku jalani saja. Aku coba dulu," ucapnya.

Meski jadwalnya sangat padat, pria berdarah Padang ini tetap bertekad untuk menjalankan ibadah puasanya dengan baik dan penuh. Presenter musik ini tak mau menjadikan kesibukannya itu sebagai alasan untuk bermalas-malasan ibadahnya.

"Nggak pernah bolong, karena puasa ini kan cuma setahun sekali, belum tentu besok kita ketemu lagi," ujarnya. (adi)

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Menu di restoran Markette.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Dalam dunia kuliner, gourmet adalah tentang memanjakan lidah dengan keunikan rasa. Gourmet merupakan makanan yang disiapkan dan dihidangkan dengan tingkat keahlian tinggi

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024