Panggilan Baru Brad Pitt, 'Mr Mom'

Brad Pitt
Sumber :
  • Modernmom

VIVAnews - Brad Pitt memiliki panggilan baru. Sejak punya enam orang anak, aktor tampan ini lebih senang menemani anak-anaknya di rumah atau jalan-jalan. Dengan kesenangannya mendampingi ke enam anaknya itu, Brad Pitt memanggil dirinya dengan sebutan Mr Mom.

Hal itu diungkapkan oleh penulis ternama Andrew Morton dalam bukunya yang berisikan tentang kehiudupan Angelina Jolie dengan Brad Pitt yang diberi judul ' Angelina: An Unauthorized Biography'. Mr Mom adalah julukan baru bagi mantan suami Jennifer Aniston itu.

"Dia (Brad) memanggil dirinya Mr Mom," kata Morton seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 6 Agustus 2010.

Dalam bukunya itu, Morton juga mengatakan sejak Jolie mengadopsi Maddox, Pitt semakin menjauh dari Jennifer Aniston. Dia justru semakin dekat dan mesra saja dengan Jolie. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk bercerai dari Jennifer.

"Secara psikologi, dia (Jolie) membuat kompromi dengan dirinya sendiri untuk membuat para pria menyelingkuhi pacar atau istrinya untuk menemaninya. Satu-satunya pria yang tak pernah menolaknya adalah Maddox," ucapnya lagi.

Kini, Pitt terlihat bahagia dengan ke enam anaknya. Saat Jolie syiuting dan pergi mempromosikan film-film barunya, Pitt akan mendampingi anak-anaknya tersebut.

Kehidupan pasangan ini memang tak pernah lepas dari pemberitaan baik miring maupun positif soal mereka. Keduanya selalu dikabarkan ingin putus. Pitt juga selalu diisukan ingin kembali ke pelukan mantan istrinya. (adi)

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024