Jennifer Aniston Tak Takut Hidup Sendiri

Sumber :

VIVAnews - Di usianya yang sudah kepala empat, Jennifer Aniston belum juga menemukan pendamping hidup. Jennifer mengaku dirinya tak khawatir dengan masalah  tersebut. Dia mengaku siap menjalani kehidupannya jika memang harus sendiri.

Artis berambut pirang ini menjelaskan banyak orang berpikir membutuhkan seseorang karena mereka takut untuk hidup sendiri. Padahal, menurut Jennifer hidup sendiri tak menakutkan yang dibayangkan selama ini.

"Ada banyak lajang bahagia dan menyenangkan. Ada banyak orang yang menikah tapi tidak bahagia karena mereka ingin menjadi," kata Jennifer seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 17 Agustus 2010.

Mantan bintang serial 'Friends' ini mengatakan dirinya tak merasa takut jika takdir memang mengharuskan dirinya harus hidup sendiri. Dia akan berusaha menjalani kehidupannya itu dengan santai dan menikmati dengan apa adanya.

Tak hanya itu, artis cantik ini juga tak khawatir menghadapi ketuaan. Dia tak tertarik untuk menjalani operasi wajah agar terlihat lebih muda dan kulitnya kembali kencang seperti sedia kala. (pet)

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

Baca juga: 10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

Ilustrasi Bahagia

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Terkadang kita merasa tertekan untuk selalu tampil sempurna dan mendapatkan validasi dari orang lain. Ini tips yang bisa kamu terapkan agar hidup lebih tenang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024