Dua Wanita yang Bikin Kim Kardashian Takjub

Kim Kardashian
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Kim Kardashian mengaku mengagumi Megan Fox dan Victoria Beckham. Selebriti yang terkenal lewat acara reality show itu mengungkap kalau Megan Fox dan Victoria tidak pernah salah dalam hal penampilan.

"Oh Tuhanku, aku menyukai mereka. Aku sangat mengagumi Megan Fox dan Victoria Beckham," kata Kim seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu 18 Agustus 2010.

Kim juga mengaku saat bertemu dengan Fox di acara Teen Choice Awards di Los Angeles baru-baru ini, ia bersikap seperti fans yang memalukan.

"Aku tidak bisa menahan diri, dan itu cukup memalukan. Aku bergegas ke arah Fox dan mengatakan dia cantik dan aku pikir dia sangat menakjubkan. Dia benar-benar sempurna, begitu manis dan ia pun mengucapkan terima kasih," ucap Kim antusias.

Kim juga bicara mengenaki kekagumannya pada penyanyi yang alih profesi menjadi perancang busana, Victoria Beckham. Kim mengagumi istri David Beckham tersebut karena memiliki kepribadian yang unik.

"Aku cinta Victoria Beckham. Dia tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri, dan memiliki kepribadian yang kuat. Aku mengaguminya, dia sangat berani," ujar Kim memuji. (pet)

Mengenal NPD, Gangguan Kepribadian Narsistik yang Membuat Seseorang Terlalu Percaya Diri

Baca juga: Sekolah Ini Lahirkan Penerus 'Paris Hilton'

Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Salah satunya ramalan zodiak Aries, liburan yang menyenangkan telah diramalkan. Properti yang Anda miliki, kemungkinan besar akan berikan keuntungan yang baik untuk Anda.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024