Dilempari Batu, Tila Tequila Pamer Dada

Sumber :
  • TMZ.com

VIVAnews - Penyanyi dan bintang reality star Tila Tequila wajahnya mengalami luka-luka karena dilempari batu dan juga petasan pada saat tampil di acara 'Gathering of Juggalos' di Cave in Rock Illinois Amerika Serikat pada akhir pekan lalu. Tila tak menceritakan apa yang membuat dirinya ditimpuki oleh penonton.

Begitu tiba di atas panggung, penyanyi seksi ini langsung mendapatkan sambutan yang tidak menyenangkan. Dia dilempari batu, botol bahkan petasan yang hampir membakar rambutnya.

Menurut mantan pegulat, Colt Cabana yang datang ke acara itu, ia melihat Tila Tequila menyanyi dengan bersembunyi di balik tubuh besar para bodyguardnya. Dan Colt juga bilang, penyanyi kelahiran Singapura ini sempat merobek baju pada bagian dadanya. Tila memamerkan dadanya untuk menghentikan aksi tersebut. Demikian seperti dikutip dari Wresleview, Rabu 18 Agustus 2010.

Sayangnya, aksi berani yang dilakukan artis yang sempat menghebohkan dengan video pornonya itu hanya menenangkan suasana sesaat saja. Selebihnya, Tila kembali dihujani batu. Tak cukup dengan batu dan petasan, Tila juga dilempari dengan semangka yang dicampur dengan air urine.

Tila tak terima dengan insiden yang memalukan untuknya tersebut. Dia berniat akan membawa kasus ini ke meja hijau. Ia ingin kasus ini diusut tuntas karena Tila merasa ada banyak orang yang ingin membunuhnya. (adi)

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Baca juga: 10 Bintang Sensual dari Masa ke Masa

Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024