Tina Toon Sulit Hapus Imej Penyanyi Cilik

Tina Toon
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Tina Toon cukup meraih sukses sebagai penyanyi cilik. Imej sebagai penyanyi cilik itu tetap melekat kuat sampai saat ini. Padahal, kini ia sudah berusia 17 tahun.

"Sekarang Tina sudah berubah ya. Aku udah 17 tahun. Aku ini sekarang penyanyi remaja," kata Tina saat ditemui di Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara.

Meski mengalami kesulitan untuk menghapus imejnya sebagai mantan penyanyi cilik, Tina tak berpikir untuk mengganti namanya. Dia merasa nyaman dengan namanya tersebut. Dia malah khawatir orang tak akan mengenalinya lagi kalau dirinya ganti nama.

Untuk lebih meyakinkan orang dirinya telah menjelma menjadi seorang gadis remaja, Tina mengaku dirinya sudah mendapatkan KTP dan juga SIM. Penyanyi berwajah oriental itu sangat senang menyambut ulang tahunnya yang ke 17. Tina menuturkan keluarga besarnya memang sudah menunggu momen-momen seperti ini.

"Terus terang ya, usia 17 tahun ini sudah ditunggu-tunggu sama keluargaku, sejak kapan ya, mungkin sejak aku usia 5 tahun. Soalnya, keluargaku berpikir aku ini yang diharapkan sekali," ujar Tina yang tubuhnya kini langsing. (umi)

Naskah RUU Penyiaran yang Beredar Belum Final, Komisi I DPR: Tak Ada Tendensi Bungkam Pers
Ustaz Yusuf Mansur.

Izin Usaha Paytren Dicabut OJK, Ustaz Yusuf Mansur Ikhlas: Semoga Allah Mengampuni Saya

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi mencabut izin usaha yang milik Ustaz Yusuf Mansur, yakni PT Paytren Aset Manajemen (PAM).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024