Heidi Montag Bantah Miliki Koleksi Video Syur

Sumber :
  • nydailynews.com

VIVAnews - Spencer Pratt, suami Heidi Montag, berniat untuk menjual dan mempublikasikan koleksi video syur yang dimainkannya bersama sang istri.

Mendengar hal ini, Heidi mengaku berang dan marah dengan niat dan perilaku suaminya tersebut. Bahkan, Heidi bersikukuh dengan menyangkal bahwa dirinya tidak pernah memiliki video mesum bersama sang suami.

Sumber dari teman dekat keduanya, Heidi merasa sangat marah dikatakan memiliki rekaman video syur. "Dia geram karena Spencer telah mempermalukannya seperti ini."

Sahabat dekat Heidi Montag, Jennifer Bunney turut memperkuat hal ini. Menurutnya, Montag takkan pernah melakukan hal sekotor itu. "Dia sangat religius dan tidak akan pernah mempermalukan dirinya sendiri," ujar Bunney.

Namun sebagai sahabat dekat pasangan itu, Bunney juga sangat mengenal Spencer. Dia justru meragukan, bila Spencer akan melakukan hal memalukan seperti itu untuk menyakiti istri yang akan diceraikannya. "Aku yakin Spencer tidak akan menyakiti Heidi. Bisa jadi ini hanya salah paham. Walaupun mereka akan bercerai, aku tidak percaya berita ini sepenuhnya benar," ucap sahabat Montag itu.

Menurut kabar terakhir dari TMZ, Spencer diberitakan telah menjual koleksi video mesum tersebut ke Production House Vivid Entertainment untuk segera dipublikasikan. Bahkan, pihak Vivid juga membenarkan telah melakukan negosiasi dengan Spencer untuk menyepakati harga yang akan dibayarkan. 

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Baca juga: Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood

- 10 Selebriti Ini Dijuluki Pemburu Harta

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani
Toyota Calya Terjebak di Lumpur

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil Toyota Calya terjeblos di dalam sebuah jalan yang berlumpur.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024