Kejutan di Ulang Tahun Luna Maya ke-27

Sumber :

VIVAnews - Di tengah kasus hukum yang membelitnya, Luna Maya masih bisa tersenyum bahagia di hari ulang tahunnya yang jatuh tepat di hari ini, Kamis, 26 Agustus 2010.

Meski kerap mendapat pro-kontra dan cemooh dari masyarakat karena kasus skandal video mesum yang melibatkannya bersama Ariel, di hari bahagianya ini Luna Maya mendapat banyak ucapan selamat dari para sahabat yang menyayanginya.

Terbukti saat Raffi Ahmad dan Olga Syahputra melakukan sambungan telepon secara langsung untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada kekasih Ariel 'Peterpan' tersebut, di acara Dahsyat.

Saat tersambung, suara Luna terdengar lemah, karena dia mengaku baru saja bangun tidur, setelah tadi malam diberi kejutan ulang tahun oleh sahabat-sahabat terdekatnya.

Kemudian Raffi, memberi salam dan ucapan selamat pada Luna atas nama sahabat Dahsyat. "Buat semua yang kasih selamat, terima kasih. Aku doain balik semoga diberkahi oleh Allah SWT. Aku doain yang senang atau nggak senang buat support-nya," kata suara Luna di telepon, saat acara Dahsyat, 26 Agustus 2010.

Menyambut ucapan Raffi, Olga pun ikut berteriak sambil berkata,"Luna, semoga kamu selalu bahagia, setiap aku sholat selalu sebutin nama kamu."

Dengan nada suara bahagia, Luna menyambut ucapan Olga dengan antusias. "Thank you, temen-temen. Buat sahabat-sahabat aku yang tadi malam sudah beri aku surprise. Yang bisa aku kasih cuma doa. Semuanya, siapapun semoga diberkahi Allah. Thanks you, i love you all," ucap Luna. (pet)

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024