Kekasih Baru Willy Dozan Bernama Arumi

Willy Dozan
Sumber :
  • Nusantara

VIVAnews - Gagal dua kali membina rumah tangga tidak lantas membuat Willy Dozan trauma untuk kembali berumah tangga. Apalagi, kini aktor gaek tersebut telah menemukan wanita dalam hidupnya. Wanita itu bernama Arumi.

Willy dan Arumi sudah kenal selama dua tahun. Arumi adalah anak dari sahabat mantan suami Betharia Sonata ini. Willy mengaku kriteria wanita idamannya ada dalam diri Arumi.

"Saya dari dulu suka wanita yang tidak banyak bicara dan penyabar. Di depan wanita penyabar, saya bisa tunduk karena saya orang yang tidak bisa melawan. Selebihnya bicara soal feel karena tidak ada feel tidak akan jalan," kata Willy saat ditemui di City Walk, Jakarta, Selasa 31 Agustus 2010 malam.

Duda dengan dua anak ini menjelaskan setiap menjalankan hubungan dengan wanita dirinya selalu ingin serius. Dia juga sudah memiliki rencana untuk menikah dengan Arumi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Keinginan Willy tak bertepuk sebelah tangan. Arumi juga siap menerima lamaran duda tersebut. Hanya saja dia masih menunggu waktu yang pas untuk dipinang oleh aktor laga itu.

"Dari tahun lalu juga sudah ada target cuma belum tepat waktunya," ucap Arumi.

Arumi mengaku perlahan-lahan dia mulai mencoba untuk mengenali karakter dari Willy. Dia mengatakan Willy adalah orang yang baik walau sedikit keras kepala.

"Saat kenal tidak tahu karakter dan sifatnya seperti apa. Makin lama makin tahu sifatnya," ujarnya. (pet)

Baca juga: Wanita Asia Paling Seksi Sejagat

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024