Joanna Alexandra Tolak Peran Berbikini

Joanna dan suaminya
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Joanna Alexandra, artis cantik yang sempat jadi bintang video klip 'Peterpan' untuk single 'Mungkin Bila Nanti' , mengaku tidak pernah tertarik menerima tawaran peran buka-bukaan.

“Kalau ditawarkan peran di sebuah film, pasti saya lihat dulu skripnya dan adegan apa yang akan dilakukan, lalu saya konsultasi ke suami,” ujar Joanna kepada sejumlah wartawan saat ditemui di Planet Hollywood, Kamis, 22 September 2010.

Joanna yang saat ini sedang melakukan promo untuk film terbarunya berjudul 'Sweetheart', menginginkan aktingnya bisa mendapat dukungan dari sang suami, Radithya Alowan.

”Support dari suami sangat saya butuhkan, karena pastinya tidak mudah memerankan suatu peran yang bukan diri saya,” ujar wanita yang menikah sejak 2007 silam tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya mau menerima peran seksi atau memakai berbikini dalam sebuah film layar lebar, Joanna menolak dengan tegas di depan sejumlah wartawan.  “Saya langsung tolak jika ada tawaran itu (peran berbikini). Saya tidak seperti dulu lagi, karena saya juga pelayan gereja,” kata ibu dua anak tersebut.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024