Alasan Pay Menutupi Perceraian dengan Dewiq

Dewiq dan Pay
Sumber :
  • dok: facebook Dewiq

VIVAnews - Pay 'BIP' dan Dewiq tidak bisa lagi menyembunyikan rahasia yang selama ini disimpannya rapat-rapat. Keduanya pun mengaku sudah resmi bercerai dan tidak lagi terikat tali pernikahan, sejak lama.

Bahkan Pay baru saja diberitakan menikah lagi dengan wanita bernama Irene. Seiring kabar bahagia ini, pria 40 tahun tersebut akhirnya membuka tabir perceraiannya dengan Dewiq, yang selama ini dirahasiakannya.

Apa sebenarnya alasan Pay menutupi perceraiannya itu? "Selama ini memang kita tutupi, karena kita pikir itu bukan untuk konsumsi publik dan menghindari masalah baru, karena di dalam hubungan kita sendiri nggak ada masalah," kata Pay saat menggelar jumpa pers di STC, Senayan, Jumat sore, 24 September 2010.

Pay akhirnya mengaku sudah berpisah dan bercerai dengan Dewiq selama 3 tahun terakhir. Akan tetapi, keduanya tetap berusaha menjalin hubungan secara baik dan tidak memutus silahturahmi.

"Kita saat itu merasa nggak ada masalah, kita baik-baik saja," ucap Pay lagi.

Kini, Pay sudah siap untuk membuka lembaran baru bersama wanita pujaan yang baru dikenalnya selama 1 tahun belakangan.

"Pasti banyak pemikiran karena ini memilih teman seumur hidup. Apalagi aku pernah gagal. Tapi, setelah merenung sekitar 2 tahun, kayanya aku nggak bisa begini terus. Makanya aku putuskan untuk menikah," katanya menjelaskan. (pet)

OJK Godok Aturan Bank Emas
Logo BYD

BYD Tak Akan Terjun ke Dunia Sepeda Motor

Produsen mobil listrik, Build Your Dreams (BYD) secara resmi memberikan konfirmasi terhadap rumor yang beredar terkait memasuki dunia manufaktur sepeda motor listrik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024