Sandra Bullock Rindukan Suami Baru

Oscar 2010: Sandra Bullock
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Kehidupan rumah tangga Sandra Bullock dengan Jesse James yang semula harmonis menjadi berantakan sejak James diketahui berselingkuh dengan banyak wanita. Bullock menggugat cerai suaminya itu.

Setelah berhasil mengobati luka hatinya, aktris peraih Piala Oscar ini pelan-pelan ingin kembali membuka hatinya untuk pria lain. Menurut teman dekat Bullock, seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu, 6 Oktober 2010, aktris ini sedang mencoba untuk kembali menjajaki hubungan dengan pria lain.

"Dia siap untuk memulai kembali," kata sahabat artis yang akrab disapa Sandy ini.

Saat ini, pasangan Keanu Reeves dalam film 'Speed' tersebut memiliki anak laki-laki yang diadopsinya beberapa waktu lalu. Ia tak mau terus-terusan menyandang status janda. Ia butuh pendamping untuk membesarkan bayi yang diberi nama Louis tersebut.

"Dia ingin jatuh cinta lagi," kata sumber itu.

Perselingkuhan James merupakan pengalaman pahit bagi bintang 'The Proposal' ini. Ia sempat mengalami trauma karena hal tersebut. Tak heran, untuk mencari pendamping hidupnya nanti, Sandy akan lebih selektif dan tak mau terpuruk untuk kedua kalinya karena diselingkuhi.

"Setelah James, tak ada lagi laki-laki nakal di hatinya," ujar sahabatnya itu. (kd)

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Parto Patrio dikabarkan masuk rumah sakit beberapa hari yang lalu, dengan foto terbarunya yang terbaring di dalam ambulans menjadi perbincangan di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024