Gelar Resepsi, Indra Bekti Kuras Tabungan

Indra Bekti & Dilla
Sumber :
  • VIVAnews/Lutfi Dwi

VIVAnews - Akad nikah Bekti Indratomo alias Indra Bekti dengan tambatan hatinya, Dilla berlangsung lancar di Gedung Masjid Baitut Tholibin, Kementerian Pendidikan Nasional, Jakarta. Pasangan pengantin baru ini juga menggelar pesta resepsi pernikahan denagn konsep indoor dan outdoor.

Untuk pesta resepsi pernikahannya, Indra ingin pesta yang tak biasa. Saat disinggung berapa biaya yang dikeluarkan untuk pernikahannya ini, presenter ini tak mau membocorkannya. Mengenai biaya pernikahannya, Indra mengaku diperoleh dari hasil tabungannya selama 7 tahun.

“Pokoknya nanti lihat saja dekorasinya," katanya mengelak saat ditemui usai akad nikah.

Meski telah menjadi pasangan suami istri yang sah, Indra masih tak percaya telah melepas masa lajangnya. Seperti mimpi Indra terus merasa tak percaya telah berhasil menyunting wanita turunan Arab dan Belanda itu.

“Pernikahan saya dengan Dilla seperti mimpi. Saya benar-benar masih nggak percaya. Coba cubit aku,” kata Indra pada istrinya dalam jumpa pers, Minggu 10 Oktober 2010.

Demi kelancaran pernikahannya, Indra bahkan melakukan salat sunnah hajat 12 rakaat sebelumnya. Tak hanya itu, di malam hari sebelum akad nikahnya berlangusng, Indra bahkan menyempatkan diri mengecek persiapan gedung tempat berlangsungnya akad nikah.

“Aku pengen tahu aja gimana flow-nya,” kata Indra.

Indra pun mengaku, Dilla adalah pasangan yang benar-benar menjadi dambannya. Sebelum mengenal Dilla, Indra bahkan sempat berdoa ketika umroh, ingin mendapatkan pasangan hidup yang mengenakan jilbab.

“Alhamdulillah akhirnya kesampaian,” katanya lagi.

Tak berbeda dengan Indra, sang istri, Dilla juga mengaku bahagia proses pernikahannya berjalan lancar. Meski sebelumnya Dilla mengaku deg-degan, namun kini perasannya lebih tenang.

“Aku deg-degan pada saat mas Indra mengucapkan ijab kabul, takut salah ucap,” katanya.

Rencananya, setelah ijab kabul, pasangan pengantin baru ini akan melanjutkan pesta resepsi di Gedung Sampoerna Strategic, Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Dengan konsep Arabian Night 1001 malam, ornamen benuansa timur tengah akan menghiasi seluruh dekorasi pelaminan mereka.

Resepsi yang akan dilaksanakan pukul 19.00-23.00 ini juga akan dimeriahkan dengan 10 MC serta 10 pasang pengiring pengantin menuju pelaminan.

“10 pengiring itu adalah teman-teman selebriti yang pada saat nikahnya, aku menjadi MC pernikahan mereka. Ada Virny Ismail dan suami, Wulan Guritno dan suami hingga Dimas Seto dan Istri,” katanya.(ywn)

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik
Ilustrasi Jemaah Indonesia tengah menunaikan ibadah umrah.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Saudi Arabia announced new rules regarding Umrah. This country is allowing holders of various types of visas can perform Umrah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024