Anang Keberatan Krisdayanti Jual Rumah

Anang Hermansyah
Sumber :

VIVAnews - Kabar Krisdayanti akan menjual rumahnya di bilangan radio dalam, sudah sampai ke telinga Anang Hermansyah. Akan tetapi duda dua anak itu belum mau berkomentar banyak.

"Terus terang aku nggak ngerti dan aku belum tahu kabar apapun. Tapi kalau ada, pasti anak-anak yang harus menjawab. Karena rumah itu kan punya anak-anak. Aku nggak berani ikut ngomong," ujar Anang yang ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, 18 Oktober 2010.

Namun, raut wajah Anang terlihat menyiratkan sedikit kekecewaan saat mengetahui rumah yang dulu didiaminya ketika masih berumah tangga dengan KD, akan dijual.

"Mudah-mudahan jangan dijual. Itu kan kekayaan kita berempat. Aku belum berani ngomong apapun sebelum aku tahu sendiri. Anak-anak juga belum bicara apa-apa sampai saat ini," ujar pelantun 'Separuh Jiwaku Pergi' tersebut.

Anang pun yakin, dua buah hatinya Aurel dan Azriel juga memiliki pendapat yang sama. Menurut teman duet Syahrini ini, kedua anaknya pasti akan mempertahankan rumah yang dulu menjadi tempat kenangan masa kecil mereka.

"Anak-anak pasti akan mempertahankan, karena rumah itu adalah hak mereka. Aku nggak pantas untuk memberi komentar," ucap Anang.

Demi rasa cinta pada kedua buah hatinya, Anang kini sedang berniat dan berusaha untuk bisa mendapatkan rumah baru. "Insya Allah kalau udah bisa nanti teman-teman pasti dikabarin. Aku lagi usaha sekarang. Mudah-mudahan nggak ada halangan dan bisa aku wujudkan," ujar Anang berharap.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024