Dewi Perssik Cinta Mati Musik Dangdut

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Meski saat ini dirinya tergabung dalam Republik Cinta Manajemen, namun bukan berarti Dewi Perssik pindah ke jalur musik lain. Pedangdut ini, mengaku tidak akan pernah lari dari musik yang telah membesarkan namanya.

"Saya cinta mati pada dangdut. Kalau ada yang bilang Dewi pindah ke lagu pop itu salah besar, saya sangat cinta dangdut karena saya besar di musik dangdut. Rezeki saya memang di situ," kata Dewi Perssik yang dihubungi VIVAnews, Kamis pagi, 21 Oktober 2010.

Dewi yang selama ini berada di bawah naungan manajemen milik Ahmad Dhani, mengaku akan terus fokus dan profesional dalam jalur musik dan karirnya. "Saya memang difokuskan sama bos (Ahmad Dhani) untuk profesional di dangdut. Dia guru saya, makanya saya bangga dengan beliau," ucap artis yang rajin merawat kecantikannya ini.

Dalam bermusik, Dewi punya seorang idola yang sampai saat ini menjadi panutannya. "Inspirasi saya adalah almarhum Meggy Z. Saya bangga bisa mengisi acara mengenang Meggy Z, itu tidak bisa saya lupakan," katanya Dewi Perssik.

Janda Saipul Jamil ini juga merasa bersyukur dengan karir dan kehidupan yang diberikan Tuhan padanya. Karena, dulu dia mengaku sering mengalami kegagalan.

"Dulu saya nggak pernah menang kalau ikut kontes-kontes dangdut. Saya selalu kalah, tapi saya selalu yakin rezeki sudah ada yang mengatur, karena saya punya tekad untuk menjadi penyanyi profesional," katanya mencurahkan isi hati.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga
D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024