Afgan Ingin Mandiri di Singapura

Afgan
Sumber :

VIVAnews - Setelah lulus kuliah D3 di Monash College, Australia, Afgan berniat melanjutkan pendidikan S1 ke Curtin University, Singapura mengambil jurusan Bachelor of Business.

Selain ingin mengikuti jejak sang kakak yang sudah lebih dulu kuliah di sana,  Afgan sengaja mengambil pendidikan di Singapura untuk bisa hidup mandiri.

"Mau belajar hidup mandiri aja. Karena kalau ada orangtua semua serba ditanggung dan diurusin. Jadi, belum pernah ngerasain ngurus diri sendiri," ucap Afgan yang ditemui di acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, 21 Oktober 2010.

Tidak hanya sekedar melanjutkan pendidikan, Afgan juga sedang melirik peluang untuk bisa melebarkan sayap di Singapura. Untuk itu, sementara waktu dia hanya akan mengambil dua subyek mata kuliah saja.

Selebihnya, Afgan ingin memperluas jaringan dengan para musisi Singapura, dan bila beruntung, ia juga ingin mengeluarkan single di Singapura.

Pelantun 'Sadis' ini dijadwalkan akan masuk kuliah mulai Februari 2011. Untuk pertengahan bulan depan, Afgan pun masih akan mengeluarkan proyek album terbarunya.

"Mungkin saya masih akan bolak-balik. Karena saya masih komitmen dengan pekerjaan saya," kata pria berkacamata ini.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024