Eva Longoria Alami Kecelakaan Mobil

Eva Longoria
Sumber :

VIVAnews - Aktris Eva Longoria tertimpa musibah. Artis cantik ini mengalami kecelakaan mobil pada Rabu malam lalu. Kasus kecelakaan ini pun sedang diselidiki pihak kepolisian.

Kecelakaan itu terjadi saat bintang serial 'The Desperate Housewives' ini sedang mengendarai mobilnya di kawasan Hollywood Boulevard, Los Angeles.

Ketika Eva sedang asyik mengendarai mobilnya secara mendadak ada kendaraan lain yang berbelok ke kiri dan tepat berada di depan mobil Eva. Tak bisa menghindari, terjadilah tabrakan tersebut. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat 22 Oktober 2010.

Polisi langsung datang ke tempat kejadian. Ketika pihak berwajib datang, sahabat Victoria Beckham itu sempat mengeluhkan ada yang sakit pada tubuhnya. Tetapi, Eva tidak pergi ke rumah sakit. Sedangkan pria yang berada di mobil yang menabrak mobil Eva tidak mengalami luka apapun.

Namun, kepolisian tetap memutuskan untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan tersebut. (sj)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024