Pengakuan Selingkuh Justin Timberlake

Justin Timberlake
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Ternyata keseriusan hubungan asmara Justin Timberlake dan Jessica Biel, tidak menjamin keduanya jauh dari perselingkuhan. Buktinya, rasa cinta Timberlake yang begitu kuat bisa tercoreng dengan satu perselingkuhan.

Timberlake belum lama ini membuat pengakuan, tentang perselingkuhan yang pernah dilakukannya sebulan lalu. Peristiwa ini bermula dari perkenalan Timberlake dengan bintang serial 'Perfect Couples', Olivia Munn, pada 26 September 2010 silam di sebuah acara yang diadakan MySpace.

"Setelah saling bertukar nomor telepon, mereka langsung mengejar dan mendekati satu sama lain," kata sumber dari UsMagazine.com.

Munn yang mengetahui hubungan Timberlake dengan Biel, pernah mengungkapkan tidak ingin berhubungan dengan penyanyi yang identik dengan topi tersebut, jika ia masih berstatus kekasih Biel.

Ironisnya, Timberlake justru membuat pengakuan palsu pada Munn, bahwa hubungannya dengan Biel telah berakhir. Padahal, pada kenyataannya sejoli Timberlake dan Biel berencana segera bertunangan.

Munn sangat mempercayai perkataan Timberlake, hingga akhirnya aktris 30 tahun itu mengajak Timberlake untuk bermalam di hotel miliknya di Gansevoort Park Avenue, New York pada 27 dan 28 September lalu.

"Banyak saksi mata yang melihat mereka masuk ke hotel itu. Dan mereka baru keluar hotel keesokan siang harinya," ucap sumber itu lagi.

Saat dimintai konfirmasi mengenai hal ini, juru bicara Timberlake maupun Munn sama-sama menutup mulutnya rapat-rapat. Bahkan pihak manajemen Justin Timberlake sempat membantah keras tudingan berita miring tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Biel diketahui masih setia mendampingi Timberlake yang telah berjanji akan segera menikahinya. (pet)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Baca juga: Diam-diam, Dokter Ini Tanam Sperma di Pasien

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024