Elton John Ingin Punya Anak Lagi

Elton John dan David Furnish
Sumber :
  • geniusbeauty.com

VIVAnews - Elton John dan pasangan hidupnya, David Furnish, merencanakan memiliki anak lagi. Pekan lalu, pasangan sesama jenis ini baru saja mendapatkan anak pertama setelah menanamkan sperma di rahim seorang wanita pengganti (surrogates mother).

Seorang kerabat dekat mengatakan bahwa pasangan gay ini telah membahas serius rencana tersebut. "Elton dan David menunjukan sikap yang baik sebagai orangtua. Mereka merasa itu adalah berkat sejati dalam kehidupan mereka," katanya seperti dikutip dari Mail.

Mereka menamai anak pertama Zachary. Kabarnya, David yang paling antusias memberi adik untuk Zachary. Ia berpikir untuk tak membuat Zachary tumbuh sebagai anak tunggal.

Sementara itu, Elton dan David dikabarkan telah membuat perjanjian untuk menjaga kerahasiaan pembuahan anak kedua. Mereka sepakat bahwa kedudukan mereka sebagai orangtua sama.

Tidak akan ada orang yang akan tahu siapa ayah biologis anak tersebut. Tetapi, kemungkinan besar David yang akan menjadi donor sperma untuk anak kedua, karena usianya jauh lebih muda daripada Elton. David 48 tahun, sementara Elton 63 tahun.

"Elton jelas ingin melanjutkan keturunan, tetapi juga mengikuti saran medis untuk mendapat donor lebih tepat. Ini memang pengaturan yang sangat rumit, tapi semua dilakukan atas nama cinta."

Dalam akta kelahiran Zachary, Elton disebut mencantumkan namanya sebagai ayah dan David sebagai Ibu. Mereka berencana menceritakan kondisi sebenarnya kepada Zachary saat usia anak itu sudah cukup dewasa.

Semeru Erupsi dengan Letusan Abu Vulkanik Setinggi 600 Meter, Waspada Awan Panas dan Lahar
Penyanyi atau biduan dangdut Nayunda Nabila

KPK Cecar Soal Dugaan Aliran Uang hingga Pemberian Barang ke Biduan Sewaan SYL

Nayunda juga dimintai keterangan soal ada atau tidaknya pemberian barang dari SYL.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024