Aniston Benci Disebut Wanita yang Kesepian

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Jennifer Aniston memiliki rencana untuk membuat perubahan besar dalam hidupnya di tahun 2011 ini. Ia tak ingin kehidupannya berjalan tanpa perubahan seperti yang terjadi beberapa tahun belakangan ini.

Sejak cerai dari Brad Pitt di tahun 2005 lalu, kehidupan asmara artis yang akrab disapa Jen ini tak berjalan mulus. Kisah cintanya dengan beberapa pria terkenal harus kandas di tengah jalan. Akibatnya, ia lebih sering menjalani hari-harinya seorang diri. Ia tak suka dengan kesendirian yang dijalaninya tersebut. Jen bertekad untuk membuat perubahan dan kejutan di tahun baru ini.

"Jen berusaha memperbaiki hidupnya. Ia sangat benci pada orang-orang yang menganggapnya sebagai wanita tua yang kesepian," kata sumber.

Mantan bintang serial 'Friends' ini kabarnya ingin mengubah kehidupan cintanya. Dan sepertinya Jen mulai memperlihatkan tekadnya itu. Baru-baru ini, aktris berusia 41 tahun ini terlihat dekat dengan aktor Adrien Brody.

Jen kepergok sedang berdua dengan aktor tersebut saat menghadiri sebuah pesta Natal.

"Jen dan Brody saling menggoda satu sama lainnya," ucap sumber lain seperti dikutip dari National Enquirer, Minggu 2 Januari 2011.

Jen juga terlihat sangat terpesona dengan aktor tersebut. Sahabat Courtney Cox ini begitu bahagia saat bersama Brody.

"Ia terus menatap matanya. Sepertinya ia benar-benar terpesona," ujar sumber lagi.

Brody bukan orang baru bagi Jen. Artis itu telah mengenal Brody sejak lama. Sepertinya, Brody sudah memenangkan hati artis yang sering berperan di film-film komedi romantis tersebut.

PKS Buka Peluang Koalisi dengan PDIP, Edy Rahmayadi Berpotensi Diusung jadi Cagub Sumut
Cast film Dilan

Nostalgia Masa Kecil! Trailer dan Poster film Dilan 1983: Wo Ai Ni Resmi Diluncurkan di Bandung

Rumah produksi Falcon Pictures secara resmi mengumumkan peluncuran trailer dan poster film Dilan 1983: Wo Ai Ni di Bioskop CGV Paris Van Java, Jalan Sukajadi, Bandung

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024