Jessica Iskandar Tak Berminat Nikah Muda

Jessica Iskandar
Sumber :

VIVAnews - Tahun 2011, Jessica Iskandar sudah tak lagi menyandang status jomblo. Dia sudah berani mengumbar siapa kekasih yang saat ini sangat mendukung karirnya di dunia entertainment.

"Pasangan sudah ada, tapi lagi nggak mau dipublikasikan dulu. Ini kan masih baru dan ingin santai-santai dulu, mau belajar satu sama lain dulu," ujar Chika, sapaannya Jessica Iskandar, saat ditemui di Studio RCTI.

Jessica Iskandar yang saat ini menjadi host tamu di acara Dahsyat, mengaku tidak mau menargetkan kapan akan menikah dengan kekasih barunya itu.

Menurutnya, masih banyak hal yang harus dilakukan selain masalah pacar di tahun baru ini. Sebab, Chika merasa jalinan asmara yang dirajutnya bersama sang kekasih adalah wilayah pribadi yang tak perlu diekspos ke banyak orang.

"Kalau nikah sih pasti mau saja, tapi untuk ke arah sana kan butuh proses, aku masih banyak kerjaan, untuk kejar setoran,"candanya.

Jessica saat ini masih menerima beberapa tawaran untuk bermain di sejumlah sinetron dan layar lebar. "Aku kangen banget sama syuting. Tapi sekarang kan aku lagi promo album, jadi sibuk keluar kota. 2011 kalau waktunya longgar, aku ingin syuting lagi," ungkapnya.

Namun, Chika tak perlu menunggu lama untuk bisa eksis kembali ke layar lebar. Sebab, ia sudah ditawari bermain dalam film yang akan dirilis di 2011. Tak tanggung-tanggung, Chika bahkan mendapat peran utama dalam film tersebut.

"Ada tawaran main film, judulnya 'Seperti Cokelat'. Mudah-mudahan bisa sekalian ngisi soundtrack filmnya juga," ujarnya. (umi)

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024