'Domino' Reinkarnasi Jadi 'Govinda'

Grup band Govinda
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari

VIVAnews - Group band yang dulu bernama Domino itu kini mantab mengganti namanya menjadi Govinda. Alasannya adalah selain ingin mencari imej baru, arti yang terkandung dalam nama Govinda membuat mereka lebih bersemangat dalam bermusik.

"Cari nama yang catchy aja. Biar gampang diingat orang. Govinda itu dalam kepercayaan orang India berarti dewa pembawa keberkahan. Jadi biar karya berkah, karir berkah," kata Ifan, sang vokalis saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa 4 Januari 2011.

Menurut Ifan, nama Domino sendiri juga memiliki arti yang tidak kalah bagus. Namun karena di Indonesia mengandung konotasi negatif maka terpaksa ditanggalkan. "Domino kesannya berarti judi atau apa. Kami mau hilangkan image negatif itu," lanjutnya.

Untuk kembali menyapa penggemarnya, group musik yang terdiri dari Ifan (vokalis), Ade (lead guitar), Izal (rhytem guitar), Lucky (bas) dan Jeje (drum) berencana mengeluarkan album baru. Sebagai pengantar, mereka siapkan single bertajuk 'Bawa Aku Lari'.

"Single ini bercerita tentang sepenggal fase kehidupan cinta anak manusia. Pada saat tertentu, mereka dihadapkan pada sebuah titik kebosanan," kata Ade.

Nama Govinda resmi digunakan sejak 7 Oktober 2010 atau bertepatan saat ulang tahun kedua Domino. Grup Domino sendiri pernah sukses pada hits berjudul "Siapa Yang Pantas".

Bahkan, salah satu personelnya, Ade, sukses dalam menciptakan lagu untuk musisi-musisi papan atas seperti Astrid (Tentang Rasa), Rini Idol (Over Protective), dan lainnya. (umi)

RI Dibayangi Meningkatnya Persaingan Global, Luhut: Tak Ada yang Bisa Mendikte Kita
Tim Bandung bjb Tandamata vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Bandung bjb Tandamata Bersyukur Mampu Jinakkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Juara bertahan putri, Bandung bjb Tandamata kembali makan korban. Mereka menekuk Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-1 (25-17, 23-25, 25-15, 29-27).

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024