Jolie & Aniston Dikalahkan Kristen Stewart

Kristen Stewart
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tak hanya film 'Twilight Saga:Eclipse' yang berjaya di ajang People' Choice Awards. Sang bintang utama, Kristen Stewart juga sukses menyabet piala di ajang tersebut.

Aktris yang sedang menikmati popularitasnya ini berhasil mengalahkan para seniornya seperti Angelina Jolie, Jennifer Aniston dan Julia Roberts dalam kategori Aktris Film Terfavorit. Sedangkan film 'Twilight Saga:Eclipse' berhasil mendapatkan tiga piala. Di antaranya adalah sebagai Film Drama Terfavorit dan juga On Screen Tim Favorit.

Sayangnya, Robert Pattinson pemeran vampir dalam film 'Twilight' tak mengikuti jejak kesuksesan yang diraih film yang dibintanginya dan juga lawan mainnya, Stewart.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Aktor ini kalah bersaing dengan Johnny Depp dalam kategori Aktor Film Terfavorit. Sedangkan dalam kategori Bintang Film Di bawah usia 25 tahun Terfavorit, ia dikalahkan Zac Efron. Demikian seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 7 Januari 2011.

Di bidang musik, Rihanna dan Eminem mendapatkan dua piala. Dua penyanyi itu berhasil memenangkan piala untuk Lagu Terfavorit dan Video Musik Terfavorit lewat hits mereka berjudul 'Love The Way You Lie'.

Dalam ajang People's Choice Awards ini pemenangnya dipilih berdasarkan suara dari masyarakat umum. Acara ini mulai diselenggarakan setiap tahunnya sejak tahun 1975 silam.

Tahun ini, acara People's Choice Awards digelar di Nokia Theater, Los Angeles. Acara ini dihadiri para artis terkenal mulai dari dunia akting maupun musik. Terlihat sejumlah artis seperti Jennifer Aniston, Robert Pattinson, Kristen Stewart, Selena Gomes dan Kardashian bersaudara menghadiri ajang tersebut.

Tablet Samsung.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Perusahaan riset pasar Canalys baru saja merilis laporan mengenai penjualan tablet secara global, di mana hanya mengalami pertumbuhan satu persen pada kuartal I 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024