Chelsea Olivia Tertarik Masuk Dunia Bisnis

Chelsea Olivia
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Sadar dunia keartisan tidak akan bertahan selamanya, pesinetron Chelsea Olivia mulai berpikir untuk berbisnis. Artis bertubuh mungil ini ingin menjadi pengusaha kos-kosan.

"Aku pikir bisnis kos-kosan itu nggak terlalu butuh strategi yang cukup banyak. Seperti bisnis rumah makan, kita harus cari koki yang enak, mendidik anak buah. Kalau ini, kita tinggal mencari lokasi yang bagus. Aku pengen jadi ibu kos deh," kata Chelsea saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Artis berwajah oriental ini menambahkan, sebenarnya dirinya sudah sejak tahun 2010 lalu ingin menekuni bisnis tersebut. Tetapi, ia belum mendapatkan lokasi yang bagus dan strategis.

"Kemarin terpaksa nggak berjalan karena sudah hampir banget jadi, tapi lokasinya kurang bagus. Terpaksa gagal deh," ucapnya.

Ia tertarik menjalani bisnis ini berdasarkan pengalamannya ketika tiba di Jakarta. Kekasih Glenn Alisnkie ini memulai hidupnya di Jakarta dengan menetap di rumah kos-kosan. Ia pun melihat bisnis tersebut sangat menjanjikan.

Tetapi, dalam menjalani bisnisnya itu, personel BBB ini tak mau terlibat kerjasama dengan orang terdekatnya, termasuk sang kekasih.

"Aku ini orangnya nggak enakan, jadi kalau bisnis sama orang yang dikenal jadinya main perasaan. Pengennya kalau kerjasama sama orang yang nggak kita kenal," ujarnya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024