Justin Bieber Masuk Rumah Sakit?

Justin Bieber
Sumber :
  • Getty

VIVAnews - Justin Bieber kembali ikut berpartisipasi dalam serial TV CSI: Crime Scene Investigation. Namun, tiba-tiba ia harus dilarikan ke rumah sakit saat tengah menjalani syuting.

Bieber yang berperan sebagai Jason McCann, remaja bermasalah yang selalu membuat ulah, mendadak terserang alergi dan mengalami masalah dalam pernafasannya.

Pelantun 'Baby' ini langsung dibawa ke rumah sakit St. Joseph Providence, Burbank, California. Menurut sumber dari Life & Style Magazine, entah apa yang menyebabkan Bieber terkena alergi.

Yang jelas, saat di rumah sakit Bieber langsung menemui dokter yang biasa menanganinya selama kurang lebih 30 menit. Namun, akhirnya ia diperbolehkan pulang tanpa harus dirawat inap.

Juru bicara Bieber pun membenarkan hal tersebut, usai menemani dari rumah sakit. "Dia sudah baik-baik saja sekarang dan bisa kembali ke lokasi syuting secepatnya."

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024