Robert Pattinson Menjomblo di Golden Globe

New Moon Premiere: Robert Pattinson
Sumber :
  • AP Photo/Chris Pizzello

VIVAnews - Robert Pattinson dan Kristen Stewart selalu bersama dalam berbagai kesempatan. Mereka kerap terlihat mesra. Tetapi, ada yang berbeda saat aktor ini menghadiri ajang Golden Globe Awards di Hotel Hilton Beverly, Minggu 16 Januari malam.

Pemeran utama film 'Twilght' itu tak terlihat menggandeng Stewart yang selama ini dikabarkan sebagai kekasihnya. Dengan menggunakan stelan jas berwarna hitam, aktor yang akrab disapa Rob ini datang seorang diri ke ajang bergengsi itu.

Dalam acara Golden Globes Awards yang ke 68 itu, pria asal Inggris ini bertugas membacakan dan mengumumkan pemenang untuk kategori Film Berbahasa Asing Terbaik. Ia tak sendiri saat membacakan pemenangnya. Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife, Senin 17 Januari 2011.

Lantas, siapakah artis yang menemani Rob di atas panggung? Dia adalah Olivia Wilde. Rob dan Wilde mengumumkan dan memberikan penghargaan untuk film asal Denmark dengan judul 'In A Better World' sebagai pemenangnya.

Malam itu penampilan aktor ini sangat berbeda. Dia terlihat lebih tampan dan bersih. Sayang, ia hanya tampil sesaat. Dan dipastikan penampilan pria itu tak akan dilupakan para penggemarnya yang rata-rata wanita itu.

Menguak Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh
Honda Freed 2024

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Honda baru saja memperkenalkan generasi terbaru Honda Freed di Jepang pada Kamis 9 Mei 2024. Mobil untuk keluarga ini ada pilihan mesin hybrid. Tampilannya makin modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024