Justin Bieber Sewa Villa Rp20,7 Juta Semalam

Justin Bieber & Selena Gomez
Sumber :
  • JustJared

VIVAnews - Tentu masih ingat dengan foto ciuman antara Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu. Menurut berita yang beredar, pada saat itu keduanya sedang berada di kapal pesiar.

Ternyata, itu salah. Mereka bukan berada di kapal pesiar melainkan sedang berlibur di sebuah villa mewah di St Lucia, Karibia. Villa itu bernama Akasha yang diambil dari bahasa Yunani. Dan yang lebih mengejutkan adalah harga sewa villa tersebut.

Demi untuk mendapatkan suasana romantis, Bieber dan Gomez dikabarkan menyewa bangunan tersebut dengan harga US$2300 atau setara dengan Rp20,7 juta per malam. Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu 19 Januari 2011.

Ternyata, pemandangan kolam renang di mana Bieber berdiri mencium Gomez itu adalah pemandangan Pigeon Island dan Rodney Bay St Lucia. Kedua artis remaja itu mendapatkan lburan yang nyaman dengan fasilitas yang ada di villa tersebut.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024