Dewi Perssik Diperiksa di Polda

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik semakin memanas. Kedua orang ini sama-sama saling melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Hari ini, Dewi memenuhi panggilan Polda untuk diperiksa atas laporan Jupe.

Ia datang didampingi kuasa hukumnya. Turun dari mobilnya, Mercedes warna krem metalik dengan nomor polisi B 12 DP, Dewi berjalan santai. Pemilik goyang gergaji itu menggunakan kemeja berwarna putih lengan panjang dengan celana jins biru. Ia juga mengenakan kacamata hitam serta sepatu boot dengan dihiasi tali-tali.

Kedatangan Dewi ke Polda adalah untuk memenuhi panggilan kepolisian sehubungan dengan pertengkarannya dengan Jupe saat mereka sedang terlibat syuting film "Arwah Goyang Kerawang'. Dewi mengaku siap lahir batin menjalani pemeriksaan.

"Doain ya, nanti ada waktunya," kata Dewi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 19 Januari 2011.

Jika Jupe melaporkan Dewi ke Polda, mantan istri Saipul Jamil itu juga melaporkan Jupe ke Polsek Matraman. Jupe sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam laporan Dewi tersebut. Saat menjalani pemeriksaan, Jupe membawa bukti berupa video yang memperlihatkan pertengkaran mereka.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini
Polisi merilis dua tersangka kasus tewasnya remaja perempuan di hotel Jaksel

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Polisi mengatakan bahwa remaja inisial FA (16) yang tewas di hotel Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sempat mengalami kejang sebelum akhirnya dinyatakan tewas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024