2011, Paris Hilton Niat Lepas Status Lajang

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Bulan depan, Paris Hilton akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Bertambahnya usia tidak lantas membuat sosialita ini menjadi takut. Paris justru senang dan siap untuk memulai kehidupan di usia kepala tiga.

Di usianya itu, artis berambut pirang ini ingin menjalani hidup dengan serius. Ia juga tak mau main-main dengan kehidupan cintanya. Paris berpikir untuk menikah dan memulai membangun sebuah keluarga.

"Pastinya. Dan saya sangat senang dengan hal itu," kata Paris seperti dikutip dari Zimbio, Kamis 20 Januari 2011.

Di tengah semangatnya itu, Paris mengaku dirinya memang sedikit resah menghadapi pertambahan usianya itu. Tetapi, ia juga senang menyambut ulang tahunnya. Ia berniat untuk merayakan ulang tahunnya itu dengan meriah.

"Saya merencanakan untuk membuat pesta. Saya sangat bersemangat,"Paris mengungkapkan.

Selama menjalani hubungan dengan pria, kakak Nicky Hilton ini memang selalu membicarakan pernikahan. Saat bertunangan dengan Jason Shaw pada 2002 lalu ia sudah mulai membahas soal pernikahan. Terakhir saat ia menjalin kisah cinta dengan Doug Reinhardt.

Pewaris salah satu hotel berbintang ini begitu antusias membicarakan tentang pernikahan. Namun, sayangnya hubungan itu tak berjalan mulus. Jalinan cinta mereka justru kandas di tengah jalan. Paris khawatir Reinhardt hanya menggunakan namanya untuk meraih popularitas. Kini, Paris berharap kisah cintanya dengan Cy Waits bisa berakhir di pelaminan. (pet)

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Baca juga: Tertipu Suami Berkelamin Wanita

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024