Foto: Kate Middleton Palsu Serbu Buckingham

'Duplikat' Kate Middleton berkumpul di depan Istana Buckingham
Sumber :
  • AP Photo/ Matt Dunham

VIVAnews - Sejak mengumumkan pertunangannya dengan Pangeran William secara resmi, popularitas Kate Middleton langsung melesat. Ia dielu-elukan wanita di seluruh dunia karena pertunangannya dengan salah seorang pria paling tampan di Inggris.

Bahkan, gaun cantik yang ia kenakan saat memberikan pengumuman pertunangannya itu laris manis dibeli wanita yang merasa terinspirasi dengan gaun yang dikenakan Middleton. Mereka membeli gaun rancangan Daniella Issa Helayel itu melalui internet seharga 385 poundsterling.

Pernikahan pasangan ini akan digelar pada 29 April mendatang. 100 hari menuju acara pernikahan pasangan tersebut akan digelar, sejumlah mahasiswi Royal College of Art berkumpul di depan Istana Buckingham, London.

Uniknya para mahasiswi itu semuanya kompak mengenakan gaun biru serupa dengan yang dikenakan Middleton saat mengumumkan pertunangannya tahun lalu.

Sandiaga soal Peluang Gabung Prabowo-Gibran: Sesuai Namanya Partai Persatuan

Tak hanya itu, mereka juga mengenakan cincin yang bentuknya sama dengan cincin pertunangan Middleton dan Pangeran William. Cincin itu merupakan warisan dari Putri Diana.

Penasaran dan ingin melihat aksi mereka di depan Istana Buckingham, klik di sini!

Bungkam Irma Nasdem, Refly: Harusnya Semua Anggota DPR Itu Oposisi Terhadap Pemerintah!

Baca juga: 6 Seleb Cantik Ini Miliki Pengaruh Buruk

Proses evakuasi korban tewas akibar banjir dan longsor di Luwu. (Foto: Basarnas Sulsel).

Update Korban Tewas Banjir dan Longsor di Luwu jadi 13 Orang, Berikut Daftar Namanya

Jumlah korban tewas akibat banjir dan longsor menimpa Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, bertambah. Kini sudah sebanyak 13 orang. Seorang korban lansia baru ditemukan tim.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024