Pujian Angelina Jolie untuk Johnny Depp

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Sejak menjalin kerjasama dalam film 'The Tourist', hubungan Angelina Jolie dengan Johnny Depp semakin dekat. Jolie merasa senang bisa beradu akting dengan aktor tersebut.

Bahkan, pasangan hidup Brad Pitt ini merasa Depp adalah adalah seseorang yang datang dari waktu yang berbeda. Mulai dari gayanya hingga perilakunya sehari-hari.

"Ia adalah pelukis yang luar biasa, ia adalah musisi yang hebat, ia adalah aktor yang hebat. Depp adalah seseorang yang bangkit dengan cara yang hebat. Dan dia adalah salah satu orang yang nyata yang pernah Anda temui," kata Jolie seperti dikutip dari Musicrooms, Senin 24 Januari 2010.

Hubungan keduanya memang berjalan dengan baik selama syuting film tersebut di Venice dan Paris. Tetapi, Depp pernah menceritakan selama syuting memang ia dan Jolie jarang terlihat bersama selain di depan kamera. Ia memang sengaja menghindari aktris tersebut karena tak mau tertimpa gosip.

"Kadang kita tak berbicara satu sama lain di depan umum karena seseorang akan mengambil foto dan akan disalahgunakan dan berubah menjadi omong kosong," ucap Depp dalam wawancaranya dengan Vanity Fair.

Bahkan, aktor berusia 47 tahun ini merasa prihatin melihat kehidupan pribadi Jolie dan Pitt yang tak pernah lepas dari sorotan kamera dan paparazzi. Ia merasa bersimpati dengan keluarga pasangan tersebut.

"Kasihan Jolie, Pitt dan anak-anak mereka," ungkap ayah dua orang anak ini. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024