Pemutaran Film Diundur, Ini Komentar Depe

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Pemutaran perdana film 'Arwah Goyang Karawang' batal digelar hari ini. Tersiar kabar bahwa pembatalan ini masih terkait dengan persoalan dua pemeran utamanya, Dewi Perssik dan Julia Perez yang belum selesai.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Depe sendiri mengatakan pembatalan ini adalah sesuatu yang 'ganjil'. ''Makanya semua pasti akan ada balasannya. Barang siapa merugikan orang lain, orang itu sebenarnya merugikan diri sendiri. Berarti ada apa-apanya kalau batal, aneh kan?'' kata Depe kepada VIVAnews.com, Selasa 25 Januari 2011.

Rekan duet Ahmad Dhani dalam lagu 'Diam-diam' ini mengaku tidak terpengaruh dengan pembatalan film tersebut. Sebagai seorang aktris profesional, yang paling penting bagi Depe adalah tugas dan kewajibannya sudah terselesaikan secara profesional.

‎''Intinya untuk film ini, aku nggak terlalu gimana-gimana. Aku sudah melaksanakan pekerjaanku, ya sudah. Hubungan dengan kru film juga baik-baik saja. Kan sudah ada tanggung jawab masing-masing,'' Depe menambahkan.

Bagaimanapun juga, Depe menghargai pihak sutradara dan kru film tersebut yang sudah berinisiatif mengundangnya. Namun, ia menganggap, adegan perkelahian yang beredar itu bukan sesuatu yang baik.

''Adegan berantem yang mereka bilang tanpa sensor, itu memalukan. ‎Itu bukan karya tapi aib yang menjadi tontonan masyarakat. Aku sendiri nggak panik karena memang aku tidak ada buruk sangka, atau memanfaatkan orang lain, jadi tenang-tenang saja,'' Depe menjelaskan. (pet)

Baca juga: Bintang Porno Meninggal Usai Implan Payudara

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024