Rahasia Pernikahan Harmonis Jennifer Lopez

Peluncuran Film Terbaru Jennifer Lopez
Sumber :
  • AP Photo/dapd/Roberto Pfeil

VIVAnews - Pernikahan Jennifer Lopez dengan Marc Anthony tak jauh dari gosip. Tetapi, pasangan selebriti ini berusaha untuk mengabaikan berbagai gosip seputar rumah tangga mereka. Lopez yang akrab disapa dengan nama J.Lo ini memiliki rahasia dalam menjaga pernikahannya.

Aktris dan penyanyi ini mengakui rumah tangganya pernah menghadapi masalah. Tetapi, masalah itu bisa diredam karena kehadiran anak kembar mereka. Pasangan ini sadar perceraian bukanlah pilihan terbaik dalam menyelesaikan konflik dalam perkawinannya.

"Anak-anak membuat saya dan Marc kuat. Memang ada masa-masa sulit, tetapi memiliki anak membuat kita sadar bahwa ada yang lebih penting. Kita masih berjuang tapi saya tahu hanya anak yang kita butuhkan," kata J.Lo seperti dikutip dari movie ndtv.com, Jumat 28 Januari 2011.

Kehadiran anak membuat pasangan yang menikah tahun 2004 lalu ini berjanji satu sama lainnya untuk segera menyelesaikan masalah dan tidak membawa rasa marah ke tempat tidur.

Bintang 'The Maid in Manhattan' ini mengatakan anak-anaknya itu tak hanya membuatnya kuat dalam menghadapi masalah pernikahannya. Menurut artis berdarah Latin ini, si kembar juga membantunya menghadapi rasa depresi dan frustasi yang dialaminya karena banyaknya pekerjaan yang harus ia selesaikan.

"Saya tak mau melakukan apapun. Saya tak mau bicara. Anak-anak saya yang menyelamatkan saya," ujarnya.

Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
Fuji dan Denny Sumargo

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Sudah sering kali diramal, mantan kekasih Thariq Halilintar Fuji ini akhirnya mengaku capek dan risih. Tapi gimana jika diramal nikah dengan Mayor Teddy?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024