Dewi Perssik Gugat Julia Perez Rp1,7 Miliar

Dewi Persik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dan Dewi Perssik semakin memanas. Setelah saling lapor ke pihak berwajib, Dewi kini berencana  mengajukan gugatan kepada artis yang akrab disapa Jupe itu sebesar Rp1,7 miliar.

Dewi mengaku dirinya akan segera menggugat Jupe secara perdata. Pedangdut ini merasa Jupe sudah keterlalun dan dia merasa dirugikan secara material dan immaterial.

"Karena dia sudah keterlaluan, saya tidak hanya menggugat secara pidana tapi saya akan menggugat secara perdata sebesar Rp1,7 miliar," kata Dewi saat ditemui di Studio Republik Cinta Manajemen di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Mantan istri Saipul Jamiil ini akan mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin, 31 Januari mendatang.

Dalam kesempatan itu, Dewi juga membantah jika dirinya sempat meminta uang sebesar Rp300 juta untuk perdamaiannya dengan Jupe.

"Kalaupun saya mau, ngapain saya meminta Rp300 juta. Biaya pengacara saya sekarang saja Rp300 juta. Belum lagi perawatan muka saya akibat luka-luka," ucapnya lagi.

Sementara itu, Jupe yang diwakili salah satu kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mengatakan sudah mendengar soal rencana Dewi. Mereka juga tidak kaget soal tersebut.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

'Ya, nggak apa-apa. Justru di situ kelihatan ada itikad nggak baik. Pihak Jupe tidak akan menggubris dan memenuhi tuntutan itu karena Jupe juga mengalami luka-luka," ucap Sunan saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 29 Januari 2011.

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024