Benarkah Kim Kardashian Operasi Payudara

Kim Kardashian
Sumber :
  • celebster.info

VIVAnews - Kim Kardashian dikenal karena keseksiannya. Gara-gara hal tersebut, artis dan sosialita ini sering diterpa gosip tak sedap. Ia dianggap melakukan operasi plastik untuk memperbesar payudaranya. Bagaimana tanggapan Kim soal tersebut?

Kim menjawab seputar rumor tersebut saar menghadiri acara 'Piers Morgan Tonight' pada Kamis malam lalu. Di acara tersebut. Kim tidak sendiri. Ia ditemani kakaknya, Kourtney.

"Ini adalah alami. Sepenuhnya alami. 100 persen asli," kata Kim seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu 29 Januari 2011.

Mendengar jawaban Kim, sang kakak langsung ikut angkat bicara. Jika Kim mengatakan tidak melakukan operasi plastik, Kourtney justru sebaliknya.

"'Bayi-bayi' ini tidak 'nyata'," ucap Kourtney dengan santainya sambil menunjuk ke bagian atas tubuhnya. Mendengar hal itu, sang pemandu acra hanya bisa tersenyum. Keluarga Kardashian memang terkenal dengan kebiasaan blak-blakan mereka. 

Dalam kesempatan tersebut, Kim juga disinggung soal kekasih barunya, Kris Humpries. Ia ditanya apakah serius menjalin cinta dengan pebasket tersebut? Kim dengan antusias menjawab jika dirinya sangat ingin menikahi pria itu. (pet)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Baca juga: Menjadi Kakek di Usia 29 Tahun

Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024