Hobi Baru Rob Pattinson dan Kristen Stewart

Robert Pattinson & Kristen Stewart
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Aktivitas yang dilakukan pasangan Rob Pattinson dan Kristen Stewart di luar kamera memang selalu menjadi berita. Baru-baru ini, sejoli ini kepergok media sedang bersepeda bareng.

Keduanya terlihat menikmati kegiatan baru ini memutari kawasan syuting di Lousiana, AS, terutama di waktu luang saat tidak ada jadwal syuting. Saat ini Pattinson dan Stewart memang sedang dijadwalkan menjalani syuting film lanjutan Twilight.  

“Saya melihat Rob dan Kristen mengendarai sepeda mereka hampir setiap hari. Mereka paling sering terlihat di depan studio yang terletak di Lousiana," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy.

Sekadar informasi, pasangan ini masih terus mencuri perhatian banyak orang sejak kemunculan pertama mereka di satu layar lebar membintangi 'Twilight', hingga syuting film keempat mereka, 'The Twilight Saga: Breaking Dawn'.

Saat syuting ini, Pattinson mengaku grogi melakukan adegan intim dengan Stewart. "Dengan siapapun lawan mainnya, adegan ini selalu membuat saya gugup. Ketika akan melakukan adegan intim, jantung saya pasti berdegup kencang," Pattinson berterus terang.

Pengacara Panji Gumilang Minta Pemerintah Tinjau Ulang Penilaian Buruk ke Al-Zaytun

Baca juga: Alasan Remaja China Tak Boleh Terlalu Intim

Wali Kota Depok Mohammad Idris

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan para korban kecelakaan maut di Ciater, Jawa Barat akan bebas dari biaya pengobatan.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024