Maia Ultah, Dhani Kirim Pesan untuk 3 Anaknya

Maia Estianty
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Malam ini Maia Estianty berencana menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-35. Maia pun mengundang Ahmad Dhani yang kini masih berstatus sebagai suaminya ke pestanya.

Namun hingga saat ini, belum ada kabar apakah Dhani akan datang di hari bahagia Maia. Meski tidak terlalu berharap, suaminya bisa hadir, Maia mengaku sangat berharap ketiga anaknya, Al, El dan Dul bisa hadir di acara yang digelarnya di  salah satu cafe di Kemang, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Al mengaku, sudah meminta restu dari sang Ayah untuk hadir di perayaan ulang tahun sang bunda nanti malam. Lantas, apa jawaban Dhani?

Ternyata, tak hanya memberikan izin untuk menghadiri pesta ulang tahun Maia, Dhani juga mengirimkan pesan pada ketiga jagoannya lewat SMS.

Dari isi pesan singkatnya, Dhani sepertinya tidak melarang ketiga buah hatinya untuk hadir di acara sang bunda. Berikut petikan pesan singkat Dhani pada anak-anaknya yang juga dikirimkan pada awak media:

“Bismillahirohmannirrohim, siapa saja hari ini yang dateng ke ulang tahun bunda, Ayah anggep kalian mau diasuh bunda, ikut aturan bunda dan tinggal di rumah bunda yang mewah. Dan kapanpun kalian mau ketemu ayah kalian bisa ke rumah ayah. Kalian sudah besar dan boleh menentukan pilihan masing-masing. Ayah selalu cinta kalian semua,” tulis Dhani lewat pesan singkat.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Meski ketiga anaknya sudah mengantongi izin dari Dhani untuk hadir, hingga saat ini Maia mengaku belum menerima ucapan selamat dari suaminya, Ahmad Dhani. "Mas Dhani belum ngucapin selamat ulang tahun ke saya," ucap Maia.

Baca juga: Alasan Remaja China Tak Boleh Terlalu Intim

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024