Pengakuan Gay Personel New Kids On The Block

Jonathan Knight
Sumber :

VIVAnews - Pengakuan Ricky Martin sebagai gay diikuti oleh salah satu personel boyband New Kids On The Block, Jonathan Knight.

Setelah sempat menyembunyikannya, pria berusia 42 tahun ini merasa sudah saatnya terbuka dan jujur soal orientasi seksualnya. Ia mengungkapkan rahasia yang dipendamnya selama ini.

"Aku ingin menjalani hidup dengan terbuka. Dan aku tidak pernah menyembunyikan kenyataan bahwa aku adalah gay," kata Jonathan seperti dikutip dari Daily Mail, Senin 31 Januari 2011.

Pengakuan yang keluar dari mulut pria kelahiran 29 November 1968 ini juga dilatarbelakangi pengakuan penyanyi Tiffany, yang pernah berkencan dengannya saat pria ini di puncak popularitasnya bersama NKOTB.

Penyanyi wanita yang terkenal di tahun 80-an ini mengungkapkan soal orientasi seksual Jonathan. Dalam sesi wawancaranya itu, Tiffany mengungkapkan Jonathan yang pemalu dan tenang kemudian menjadi seorang gay.

Tetapi, setelah mengungkapkan hal tersebut dan menyadari Jonathan tak terbuka dan merahasiakan hal itu, Tiffany menyadari kesalahannya dan langsung meminta maaf melalui akun twitter-nya.

Melihat Tiffany merasa bersalah, Jonathan langsung memberikan respon. Ia berusaha menenangkan Tiffany. Dan ia mengungkapkan Tiffany tak perlu khawatir dengan komentarnya tersebut.  Pernyataan Tiffany justru membuatnya tertawa.

"Tiffany, jangan nggak bisa tidur karena itu. Saya tahu kamu tidak memiliki maksud. Dan saya menemukan hal yang lucu," ungkap Jonathan melalui akun twitter.

Jabar dan Gorontalo Jalin Kolaborasi Promosi Produk UMKM

Namun, Jonathan tak mau membahas soal itu lebih jauh lagi. Ia tak mau kehidupan pribadinya terekspos secara menyeluruh karena hal tersebut. (umi)

Suasana pernikahan Mahalini dan Rizky Febian

Suasana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Haru Penuh Air Mata Bahagia

Suasana haru dan tangisan pun makin terasa lantaran baik Rizky Febian maupun Mahalini sama-sama sudah tidak memiliki ibu.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024