Aktor dan Aktris Pemenang SAG Awards 2011

Colin Firth dan Natalie Portman
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2011 telah usai disengelenggarakan, 30 Januari 2011. Beberapa nama pemenangnya aktor dan aktrisnya pun sudah diumumkan.

Sesuai prediksi, para aktor dan aktris yang berhasil menyabet penghargaan, sebagian besar adalah pemenang piala Golden Globe sebelumnya. Sebut saja dua film yang berhasil memimpin dalam ajang ini, 'The Fighter' dan 'The King's Speech'.

Jadi bukan sesuatu yang mengejutkan jika Colin Firth berhasil menggondol piala sebagai pemenang Aktor Pemeran Utama Terbaik untuk film 'The King's Speech'. Diikuti dengan kemenangan Musik Latar Terbaik dalam film yang sama.

Sementara itu, Melissa Leo keluar sebagai pemenang Aktris Pemeran Pendukung Terbaik dalam film 'The Fighter'. Senada dengan Leo, Christian Bale yang berperan sebagai anak Leo dalam film itu, juga memenangkan Aktor Pendukung Terbaik untuk film yang sama. Piala ini diberikan oleh aktris senior, Susan Sarandon. 

Penghargaan untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik jatuh ke tangan Natalie Portman yang mendapat banyak pujian saat berakting dalam film 'Black Swan'.

"Aku sudah bergelut dengan akting dan dunia ini sejak usia 11 tahun. Ajang SAG ini tak asing lagi bagiku," ujar Portman pada Aceshowbiz dengan rendah hati.

Dari lokasi Red Carpet, ketua penyelenggara SAG Awards, JoBeth Williams ikut  mengumumkan langsung pemenang Musik Latar Pendukung untuk film 'Inception'.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024