Beckham Dukung Anak Jadi Penari Balet

David & Victoria Beckham
Sumber :
  • (AP Photo/Evan Agostini)

VIVAnews - Putra Victoria dan David Beckham, Cruz tak tertarik untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi pemain sepakbola. Justru anak ketiga pasangan terkenal ini memiliki cita-cita untuk menjadi penari balet.

Bocah berusia lima tahun ini mulai terinspirasi untuk menjadi penari balet ketika ia ikut sepupunya yang sedang mengikuti kelas balet. Dan sekarang Cruz mulai punya kelas balet sendiri.

"Cruz sangat menyukai kelas balet. Dan ia sangat alami. Dia pertama kali ikut kelas balet bersama sepupunya. Ia tidak malu walau hanya ia anak laki-laki sendiri di dalam kelas," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Rabu 2 Februari 2011.

Masih menurut sumber, Cruz terlihat sangat berbakat. Usai mengikuti kelas, ia sering melakukan latihan sendiri di atas meja dapur.

Meski buah hatinya itu tak mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola, Beckham tak kecewa. Pria asal Inggris ini justru memberikan dukungan dan semangat untuk putranya tersebut.

"Victoria dan Beckham benar-benar mendukung. Ia menganggap itu suatu yang fantastis," ungkap sumber lagi.

Bahkan, untuk lebih mengembangkan bakat tari anaknya, Beckham sengaja menyewa penyanyi Usher untuk menjadi guru tari ketiga putranya. Dan Usher sangat senang dengan tawaran Beckham tersebut.

Sebagai orang tua, Beckham dan Victoria  sangat bangga saat melihat anaknya itu beraksi dengan tariannya. Dan sebelumnya, Cruz juga sudah memamerkan kemampuan tarinya saat ia menemani ibunya bereuni dengan keempat personil Spice Girls beberapa waktu lalu. Ia naik ke atas panggung dan memperlihatkan kemampuan menarinya di depan banyak orang.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024