Honor Kristen Stewart Kalahkan Aniston-Jolie

Kristen Stewart
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Kristen Stewart adalah salah satu bintang muda yang sedang bersinar. Karir dan popularitasnya terus menanjak termasuk honor yang terus melambung tinggi sebagai seorang aktris.

Bahkan, menurut Majalah Vanity Vair, artis ini berhasil memcatatkan diri sebagai salah satu selebriti wanita yang mendapatkan bayaran besar di tahun 2010 lalu. Ia berhasil mengumpulkan pendapatannya sebesar US$28,5 juta.

Seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 4 Februari 2011, dalam daftar tersebut, artis asal Inggris ini memang tak menduduki posisi teratas. Tetapi, ia dianggap telah mencetak sebuah prestasi dengan pendapatan tersebut. Apalagi, penghasilannya mampu mengalahkan pendapatan dua artis senior lainnya yang selama ini selalu berada di posisi teratas seperti Angelina Jolie dan Jennifer Aniston.

Aniston dikatakan hanya mengumpulkan pendapatan sebesar US$24,5 juta. Sedangkan Jolie juga berada di bawah Aniston. Pendapatannya tahun lalu hanya sebesar US$21,5 juta.

Meski penghasilannya mampu mengalahkan Aniston dan Jolie. Sayangnya, pendapatan Stewart belum bisa mengalahkan lawan mainnya di film 'Twilght', Taylor Lautner. Sukses di film itu membuat Lautner kebanjiran tawaran film dan otomatis hal itu langsung mempengaruhi penghasilannya. Lautner berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar US$33,5 juta.

Bahkan, Robert Pattinson tak mampu mengalahkan pendapatan Lautner. Pemeran utama dalam film 'Twilght' ini hanya berada di posisi 15 dengan pendapatan sebesar US$27,5 juta.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024