Dua Film Terakhir Hyun Bin Siap Dirilis

Hyun Bin
Sumber :
  • Allkpop

VIVAnews - Di tengah popularitasnya yang sedang menanjak, aktor Hyun Bin harus rela melepaskan atribut keartisannya untuk sementara waktu. Hyun Bin diharuskan menjalankan tugas negara, yakni mengikuti wajib militer.

Hyun Bin akan menjalankan wajib militer pada Maret mendatang. Tetapi, sebelum menjalankan tugas negaranya, Hyun Bin akan lebih dulu mempromosikan dua film terakhirnya sebelum ia masuk ke kamp pelatihan militernya.

Seperti dikutip dari Allkpop, Selasa 8 Februari 2011, pria kelahiran 25 September 1982 ini memiliki dua film yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Dua film itu adalah 'Late Autumn' dan 'I Love You, I Love You Not'.

Film 'Late Autumn' akan dirilis pada 17 Februari mendatang. Di film ini, kekasih Song Hye Kyo ini beradu akting dengan aktris Tang Wei. Sedangkan film 'I Love You, I Love You Not' akan premiere pada 3 Maret mendatang. Hyun Bin akan beradu akting dengan aktris Im Soo Jung. Film ini menceritakan tentang pasangan yang akan bercerai karena sang istri terlibat cinta dengan pria lain.

Ketenaran pemilik nama Kim Tae Pyung ini kembali meroket berkat perannya sebagai pengusaha sombong dan angkuh di serial 'Secret Garden'. Perannya di serial tersebut justru membuat penggemar wanita jatuh hati pada pria tersebut. Bahkan, para penggemar setianya itu tak mau melewatkan dua film yang dibintangi aktor idolanya tersebut.

"Setelah melihat Hyun Bin di 'Secret Garden', saya menjadi fans beratnya. Filmnya akan segera dirilis dan saya berencana untuk menonton filmnya di bioskop," kata salah satu fans berat Hyun Bin yang tak mau disebutkan namanya itu.

Hyun Bin telah lulus tes untuk mengikuti wajib militer. Hyun Bin lulus tes dengan nilai sempurna. Ia pun diterima di Angkatan Laut. (pet)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Baca juga: Misteri Sepatu Tak Terlihat

- Situs Ini Tawarkan Istri Virtual

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024