Angie: Pesan Terakhir Adjie Saat Ia Dipapah

Adjie Massaid dan keluarga.
Sumber :

VIVAnews - Meninggalnya Adjie Massaid membawa kesedihan yang mendalam bagi sang istri, Angelina Sondakh. Ia sangat terpukul hingga belum mau bicara. Tetapi, setelah tiga hari, wanita yang akrab disapa Angie ini akhirnya mau buka suara.

Angie yang ditemui di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakan mendiang suaminya. Ia mengaku sangat panik pada saat mengantarkan Adjie ke rumah sakit.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

"Mas Adjie orangnya nggak pernah mengeluh. Kali ini dia mengeluh. Saya panik. Mas Adjie dipapah sama adiknya. Dan Mas Adjie bilang apapun yang terjadi, jaga anak-anak ya," ucap Angie menirukan kata-kata Adjie sambil menahan tangis.

Angie mengaku sangat kehilangan dengan kepergian Adjie untuk selamanya tersebut. Tetapi, ia tak mau larut dalam kesedihan.

"Awalnya kami susah untuk menerima. Ini sudah suratan, kami harus menerima dengan kuat. Mas Adjie sudah mendapat tempat lebih baik dan Mas Adjie bahagia di sana," ujarnya.

Aktor yang belakangan aktif di dunia politik itu meninggal pada Sabtu dinihari lalu. Adjie menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati. Adjie dimakamkan di TPU Jeruk Purut pada Sabtu, 5 Februari lalu.

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati memproyeksi bahwa kondisi ekonomi global tahun ini akan stagnan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024