Rp1,8 M Biaya Kamar Bayi Victoria Beckham

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Victoria Beckham dan pesepakbola David Beckham sangat antusias menyambut anak keempat mereka yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan. Pasangan ini mulai sibuk berbelanja untuk keperluan calon bayinya.

Selain itu, Victoria dan Beckham juga mulai mendekorasi rumah mewah mereka. Pasangan ini mempersiapkan sebuah kamar khusus untuk calon bayi mereka.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 17 Februari 2011, pasangan ini telah menghabiskan uang sebesar US$200 ribu atau setara dengan Rp1,8 miliar untuk membuat kamar calon bayinya tersebut. Victoria ingin menciptakan suasana yang nyaman untuk bayinya.

Wanita yang dikenal dengan nama Posh Spice ini juga tak ragu-ragu membeli perlengkapan bayi dengan harga yang sangat mahal. Mantan personil Spice Girls ini membeli sebuah tempat tidur berupa ranjang untuk bayi yang dihiasi tema kelinci serta terbuat dari kerajinan kayu yang diukir. Tempat tidur itu ditaksir harganya adalah sekitar Rp17,8 juta.

"Dia tidak melihat label harga untuk barang-barang yang dia beli," kata sumber seperti dikutip dari OK Magazine.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024