Ayah Miley Cyrus Cemaskan Tingkah Putrinya

Miley Cyrus
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Sikap dan perbuatan aktris remaja, Miley Cyrus, membuat sang ayah merasa sangat khawatir. Billy Ray Cyrus mengakui kalau dirinya takut tingkah laku putrinya itu akan menjadi makin susah dikendalikan.

"Aku takut sesuatu terjadi pada putriku. Dia berada di antara orang-orang yang bisa menempatkannya dalam banyak bahaya. Aku ingin melindunginya," kata Billy Ray seperti dikutip dari Femalefirst.

Miley tertangkap kamera ketika sedang mabuk di pesta ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Billy juga mengatakan bahwa sebenarnya dia tidak setuju dengan perayaan ulang tahun Miley ke-18 yang digelar di sebuah bar yang sarat dengan alkohol.

Saat diwawancara oleh majalah Amerika, GQ, Billy menuturkan kekecewaannya. "Seharusnya bar itu tempat untuk orang-orang yang sudah berusia 21 tahun ke atas," ujarnya.

Pria yang sedang mengurus perceraian dengan Tish (ibu Miley Cyrus) itu juga menyatakan kekesalannya pada program TV yang telah melambungkan nama Cyrus.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Ia menuding program yang diproduksi oleh Disney itu memberi dampak sangat buruk terhadap keluarganya. Billy berharap 'Hannah Montana' tidak pernah terjadi.

"Show itu telah menghancurkan keluargaku. Saya benci mengatakannya, tapi ini benar. Rasanya saya ingin kembali dalam hitungan detik," ujar pria 49 tahun itu. (art)

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024