Dewi Perssik Jadi Tersangka, Jupe Irit Bicara

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Perseteruan antara Julia Perez dengan Dewi Perssik menyentuh ranah hukum. Dua artis ini saling melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib. Bahkan, kini keduanya sama-sama berstatus tersangka.

Setelah Jupe dinyatakan sebagai tersangka atas laporan Dewi Perssik di Polsek Matraman, giliran mantan istri Saipul Jamil itu yang ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Jupe di Polda Metro Jaya. Namun, Jupe tak mau banyak bicara soal status baru Dewi.

"Kita mengikuti proses hukum yang berjalan saja. Jadi saya dan pengacara saya nggak mau ngomong banyak karena takutnya nanti malah salah, terus omonganku malah dijadikan barang bukti dan sebagainya," kata Jupe saat ditemui di Studio Cawang, Jakarta Timur.

Artis berambut panjang ini menambahkan sebenarnya dari pertama kali kasus ini bergulir dirinya tak ingin membesar-besarkan kasus ini.

"Karena nantinya akan merugikan kita berdua.  Yang jelas saya sudah mengikuti semua proses kasus ini, jadi ya sudahlah kita ikuti proses yang berjalan sekarang," ungkapnya.

Ia pun tak mau menanggapi ketidakhadiran Dewi saat dipanggil pihak kepolisian dengan alasan karena ada pekerjaan di luar kota.

"Saya tidak kecewa. Lebih baik kita menjaga diri kita masing-masing saja," ujarnya.

Baca juga: Tertawa Cegah Penyakit Jantung

Melindungi Keamanan, Ini Imbauan Penting Petugas Jemaah Haji di Tanah Suci
Artis Epy Kusnandar ditangkap kasus narkoba oleh Polres Metro Jakarta Barat

Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"

Karina Ranau akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram sang suami. Ia menjelaskan bahwa akun tersebut dikelolanya, dan Epy tidak memiliki akses ke ponselnya.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024