Brad Pitt Pamer Kalung Berlian dari Jolie

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Brad Pitt mendapatkan hadiah spesial dari Angelina Jolie. Aktris itu memberikan Pitt hadiah berupa kalung berlian yang dipesan secara khusus.

Brad Pitt tampaknya sangat senang mendapatkan hadiah tersebut. Pria ini terlihat mengenakan kalung tersebut saat ia sedang berada di bandara Los Angeles setelah pulang bepergian dari luar negeri.

Dengan wajah tersenyum dan memancarkan kebahagiaan, Pitt pulang ke rumahnya Sabtu kemarin dan sangat antusias bertemu Jolie dan keenam anaknya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Ia pun menggunakan kalung hadiah dari Jolie tersebut. Kalung itu terlihat melingkar di lehernya dan semakin menambah kesempurnaan penampilan aktor tersebut yang tampil kasual. Kabarnya kalung itu diberikan Jolie untuk pasangan hidupnya itu sebagai ungkapan rasa cintanya terhadap Pitt. Demikian sepperti dikutip dari X17Online, Minggu 27 Februari 2011.

Untuk hadiah tersebut, Jolie sengaja memesan khusus kepada desainer perhiasan dari Inggris, Robert Procop untuk mendesain kalung tersebut. Yang istimewa dari kalung tersebut adanya pesan berukuran kecil di liontin yang berupa berlian tersebut. Sayang, Procop tak mau memberitahu apa pesan yang terdapat dalam liontin tersebut.

"Saya tidak bisa memberitahu pesan apa yang terkandung di dalamnya, kau perlu mikroskop untuk membacanya," kata Procop seperti dikutip dari Dailymail.

Hanya saja kabarnya liontin itu didesain berdasarkan jimat-jimat kuno Mesir yang mengandung pesan-pesan tersembunyi. Jolie tampaknya ingin mengungkapkan rasa cintanya dengan cara yang lebih romantis.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024