Nexian Tap G-868

Ponsel Touch Screen Seharga Rp 599 Ribu

Nexian Tap G868
Sumber :
  • nexian.co.id

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

VIVAnews -  Seiring dengan perkembangan teknologi ponsel, Nexian tak henti-hentinya berinovasi, kali ini dengan bangga Nexian mengeluarkan produk terbarunya bagi pecinta ponsel dengan layar touch screen.

Layar sentuh bagi pasar Indonesia tergolong bukanlah hal baru tetapi untuk hape dengan harga terjangkau fasilitas ini tergolong baru dan sedang digandrungi.

Lain halnya kalau kita menggunakan hape Qwerty yang menggunakan keypad untuk mengetik atau memberikan perintah lainnya pada ponsel, dengan fasilitas layar setuh ini semua aktifitas dilakukan dengan cara di sentuh atau di tekan. Yang tak kalah seru fasilitas-fasilitas baru yang di tanamkan di ponsel Nexian Tap ini semakin canggih dan beragam.

“Kami melihat bahwa pangsa pasar ponsel di Indonesia semakin luas dengan tuntutan teknologi yang semakin canggih. Hal ini seiring semakin pintarnya konsumen Indonesia memilih dan menginginkan produk yang bisa menunjang gaya hidup” ujar Martono Jaya Kusuma selaku CEO Selular Group.

Hape Nexian Tap G-868 ini merupakan ponsel unik dengan fasilitas dual GSM dengan layar LCD Touch Screen 2.8” QVGA. Dengan menggunakan layar sentuh ini kita dapat berinteraksi langsung dengan layar ponsel menggunakan jari. Resolusi layar yang luas 240 x 320 pixel membuat kita dapat melihat foto, mengetik atau melakukan aktifitas apapun di ponsel dengan area yang lebih luas.

Selain itu, ponsel ini juga di lengkapi dengan kamera 2.0 MP untuk menunjang hasil foto yang bagus dan bersih untuk ukuran sebuah foto kamera ponsel. Dan lebih canggih lagi, dalam Nexian Tap ini ditanamkan aplikasi baru dari Nexian yang di sebut MediaBOX yang merupakan aplikasi salah satu karya terbaru dari anak bangsa.

Sama seperti hape-hape Nexian terdahulu, Nexian Tap sudah di lengkapi dengan Nexian Messenger, Nexian Zone, Nexian Music Card Player, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Chatting Application: Skype dan MSN. Dan buat pecinta Social Networking, Nexian Tap juga sudah terdapat aplikasi Facebook dan Twitter.

Hape Nexian Tap NX G868 ini juga kerjasama bundling dengan operator terbesar serta jaringan terluas di Indonesia, sehingga setiap pembelian Nexian Tap konsumen sudah mendapatkan SIMcard baru Simpati dari Telkomsel.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Kartu Simpati baru ini sudah di lengkapi dengan promo  Nelpon Lama Gak Mahal PAKAI Double Talkmania (100 menit + 100 sms) mulai Rp2.000.

Semua keunggulan tersebut ditunjang dengan slogan Nexian Tap “HAPE TOUCH SCREEN GAK PAKE MAHAL” jadi hanya dibandrol seharga Rp. 599.000,- kita sudah mendapatkan hape terbaru Nexian, dan tersedia 2 pilihan warna Hitam dan Putih.

Selain itu, program pembelian Nexian TAP G-868 ini juga bekerjasama dengan Kartu Kredit Mandiri dengan Cicilan 0 persen  selama 12 bulan dengan Rp. 49.000,- x 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) promo ini berlaku di Nexian Shop, Selular Shop dan Hypermart tertentu.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Untuk pembelian dengan cash dan kartu kredit lainnya harga resmi berlaku Rp599.000. Khusus untuk pembelian dengan kartu kredit maksimal pembelian 2 unit untuk 1 kartu kredit. Jadi tunggu apalagi??Segera miliki Nexian TAP G-868 ini! [WEBTORIAL]

Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024